Detail Hotel Nabasa Toba Samosir

Detail Hotel Nabasa Toba SamosirApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Toba Samosir, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Nabasa Toba Samosir.

Hotel Nabasa Toba Samosir ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Terdapa tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 360 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. terletak di jalan Siliwangi nomor 8, Balige.
Hotel Nabasa Toba Samosir
Disekitar area Hotel Nabasa Toba Samosir ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Gumarang Balige, Dallas Fried Chicken, Rumah Makan Pondok Salero, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nabasa Toba Samosir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nabasa Toba Samosir

Map Letak Hotel Nabasa Toba Samosir


Hotel Nabasa Toba Samosir
Alamat : Jl. Siliwangi No.8, Balige, Kabupaten Toba Samosir
Tarif / Harga : Rp.  360.000 - 500.000
No. Telp : 0632-322891

Subscribe to receive free email updates: