Detail Hotel Marsaringar Toba Samosir

Detail Hotel Marsaringar Toba SamosirApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Toba Samosir. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Toba Samosir, Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Marsaringar Toba Samosir.

Hotel Marsaringar Toba Samosir ini terletak diwilayah jalan Gereja nomor 32, Lumban Dolok Haume Bange. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 355 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir roda 4 anda.
Hotel Marsaringar Toba Samosir
Disekitar area Hotel Marsaringar Toba Samosir ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Greens Cafe Balige, Rumah Makan Panca, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Marsaringar Toba Samosir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Marsaringar Toba Samosir

Map Letak Hotel Marsaringar Toba Samosir


Hotel Marsaringar Toba Samosir
Alamat : Jl. Gereja No.32, Lumban Dolok Haume Bange, Balige
Tarif / Harga : Rp.  355.000 - 500.000
No. Telp : 0632-21554

Subscribe to receive free email updates: