Detail Hotel The Lively Deli Serdang

Detail Hotel The Lively Deli SerdangApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Deli Serdang. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Deli Serdang. Tentunya anda akan perlu informasi soal hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel The Lively Deli Serdang.

Hotel The Lively Deli Serdang ini terletak di jalan Sultan Serdang, Tumpatan Nibung. Harga kamar hotel yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Disekitar area Hotel The Lively Deli Serdang ini berada terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel The Lively Deli Serdang
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Penyet Jakarta, Rumah Makan Benteng, KFC Restoran, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Lively Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Lively Deli Serdang

Map Letak Hotel The Lively Deli Serdang


Hotel The Lively Deli Serdang
Alamat : Jl. Sultan Serdang, Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 400.000
No. Telp : 061-80110789

Subscribe to receive free email updates: