Detail Hotel Lago Toba Samosir

Detail Hotel Lago Toba SamosirApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Toba Samosir. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di daerah tersebut. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun hotel ini yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Lago Toba Samosir.

Hotel Lago Toba Samosir ini berada di jalan Sibolahotang, Sibola Hotangsas. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Lago Toba Samosir
Disekitar area Hotel Lago Toba Samosir ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lagos Cafe, Bulbul Resto, Happy Toba Cafe dan Resto, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Lago Toba Samosir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar  Hotel Lago Toba Samosir

Map Letak Hotel Lago Toba Samosir


Hotel Lago Toba Samosir
Alamat : Jl. Sibolahotang, Sibola Hotangsas, Kabupaten Toba Samosir
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0811-6201-460

Subscribe to receive free email updates: