Detail Hotel Krisna Deli Serdang

Detail Hotel Krisna Deli SerdangApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Deli Serdang. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Deli Serdang. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Deli Serdang. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Krisna Deli Serdang.

Hotel Krisna Deli Serdang ini terletak diwilayah jalan Perhubungan nomor 5, Tembung. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 140 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Krisna Deli Serdang
Disekitar area Hotel Krisna Deli Serdang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah SS Fried Chicken, Mie Sop Pak A'ed, Warung Wong Koko, Bakso Favorit, dan masih ada beberapa lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Krisna Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Krisna Deli Serdang

Map Letak Hotel Krisna Deli Serdang


Hotel Krisna Deli Serdang
Alamat : Jl. Perhubungan No.5, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan
Tarif / Harga : Rp.  140.000 - 300.000
No. Telp : 0853-7374-9006

Subscribe to receive free email updates: