Detail Hotel Grand Toba Toba Samosir

Detail Hotel Grand Toba Toba Samosir. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kabupaten Toba Samosir. Jadi bagi anda yang memerlukan info nya anda dapat menyimak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Grand Toba Toba Samosir.

Hotel Grand Toba Toba Samosir ini berada dipinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses kendaraan roda 4 anda. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terletak di jalan Bukit Barisan nomor 8A, Balige.
Hotel Grand Toba Toba Samosir
Untuk anda yang ingin kuliner disekitar area Hotel Grand Toba Toba Samosir ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Sate Padang Si Buyung, Sang Diva Cafe & Resto, Warung Miso Baso Ayu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Toba Toba Samosir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Toba Toba Samosir

Map Letak Hotel Grand Toba Toba Samosir


Hotel Grand Toba Toba Samosir
Alamat : Jl. Bukit Barisan No.8A, Balige, Kabupaten Toba Samosir
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 600.000
No. Telp : 0632-4320155

Subscribe to receive free email updates: