Detail Hotel Deli River Deli Serdang

Detail Hotel Deli River Deli SerdangKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang berada di kawasan Deli Serdang. Jadi bagi anda yang ingin merencanakan perjalanan ke Deli Serdang, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang akan dibahas berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Deli River Deli Serdang.

Hotel Deli River Deli Serdang ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 785 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini memiliki lingkungan yang asri karena banyak pepohonan. Hotel ini berada di jalan Namorambe nomor 129, Namo Rambe.
Hotel Deli River Deli Serdang
Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini dan ingin mencoba kuliner yang berada di sekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke warung makan Putri Deli, Rumah Makan BPK 366, Rumah Makan Rezi Minang, dan masih ada beberapa lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Deli River Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel tadi dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Deli River Deli Serdang

Map Letak Hotel Deli River Deli Serdang


Hotel Deli River Deli Serdang
Alamat : Jl. Namorambe No. 129, Namo Rambe, Deli Tua Timur, Deli Serdang
Tarif / Harga : Rp.  785.000 - 900.000
No. Telp : 061-7032967

Subscribe to receive free email updates: