Detail Hotel Bali Tapanuli Utara

Detail Hotel Bali Tapanuli UtaraApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Tapanuli Utara, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di daerah tersebut. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Bali Tapanuli Utara.

Hotel Bali Tapanuli Utara ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 415 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Balige nomor 1, Hutatoruan VI, Tarutung.
Hotel Bali Tapanuli Utara
Disekitar area Hotel Bali Tapanuli Utara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Minang Saiyo, Rumah Makan Khas Batak, Mie Ayam Bakso Bagaskoro, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bali Tapanuli Utara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bali Tapanuli Utara

Map Letak Hotel Bali Tapanuli Utara


Hotel Bali Tapanuli Utara
Alamat : Jl. Balige No.1, Hutatoruan VI, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara 
Tarif / Harga : Rp.  415.000 - 600.000
No. Telp : 0633-21285

Subscribe to receive free email updates: