Detail Hotel Aero Deli Serdang

Detail Hotel Aero Deli Serdang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Deli Serdang. Jadi bagi anda yang akan pergi kesana dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Aero Deli Serdang.

Hotel Aero Deli Serdang ini terletak diwilayah jalan Paya Pasir nomor 8 B-N, Tanjung Morawa. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Harga kamar hotel ini ditetapkan hotel ini berkisar mulai dari 170 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Aero Deli Serdang
Disekitar area Hotel Aero Deli Serdang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Warung Sawah, Rumah Makan Sari Minang, Rumah Makan Seafood Tombo Luwe Mbak Ana Kitchen, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aero Deli Serdang. semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aero Deli Serdang

Map Letak Hotel Aero Deli Serdang


Hotel Aero Deli Serdang
Alamat : Jl. Paya Pasir No.8 B-N, Tanjung Morawa, Limau Manis
Tarif / Harga : Rp.  170.000 - 350.000
No. Telp : 061-42079008

Subscribe to receive free email updates: