Detail Hotel Wing Deli Serdang

Detail Hotel Wing Deli Serdang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kepada anda artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada disekitar area Kabupaten Deli Serdang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Deli Serdang dan ingin menginap di hotel, anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Wing Deli Serdang.

Hotel Wing Deli Serdang ini terletak diwilayah jalan Arteri Kualanamu nomor 9 Tumpatan Nibung Batang Kuis Komplek Hub Kualanamu. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 370 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Wing Deli Serdang
Disekitar area Hotel Wing Deli Serdang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Benteng, Mie Aceh Seulawah, Ayam Penyet Bandung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wing Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wing Deli Serdang

Map Letak Hotel Wing Deli Serdang


Hotel Wing Deli Serdang
Alamat : Jl. Arteri Kualanamu no. 9 Tumpatan Nibung Batang Kuis Komplek Hub Kualanamu
Tarif / Harga : Rp.  370.000 - 600.000
No. Telp : 061-80110800

Subscribe to receive free email updates: