Detail Hotel Villa Brastagi Resort Karo

Detail Hotel Villa Brastagi Resort Karo. Jika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan liburan bersama keluarga ataupun perjalanan dinas bersama rekan kerja anda. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di Karo. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Villa Brastagi Resort Karo.

Hotel Villa Brastagi Resort Karo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga sewa villa ini ditetapkan harga berkisar mulai dari 1 juta rupiah hingga 1,6 juta rupiah. Villa yang anda sewa memiliki 3 kamar tidur, dan 2 kamar mandi. Hotel ini berada di jalan Mimpiin Tua Blok C nomor 41, Berastagi
Hotel Villa Brastagi Resort Karo

Disekitar area hotel ini anda bisa menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Warung Wajik Peceren, Waroeng Ayam Bakar Shasha, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.


Dibawah ini terdapat foto kolam renang dan map letak dari Hotel Villa Brastagi Resort Karo. Semoga informasi yang kami sajikan tersebut dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kolam Renang Hotel Villa Brastagi Resort Karo

Map Letak Hotel Villa Brastagi Resort Karo


Hotel Villa Brastagi Resort Karo
Alamat : Jl. Mimpiin Tua Blok C No. 41, Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  1.000.000 - 1.600.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: