Detail Hotel TR Inn Karo

Detail Hotel TR Inn KaroApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Karo. Dan ingin mencoba menginap di hotel yang berada didaerah Karo. Maka anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan dibahas pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapn nama hotel tersebut adalah Hotel TR Inn Karo.

Hotel TR Inn Karo ini terletak di jalan Lintas Merek - Sidikalang nomor 5, Aek Popo, Situnggaling. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel TR Inn Karo
Disekitar area Hotel TR Inn Karo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Mie Aceh Aneuk Nanggroe, Rumah Makan Marolop, Rumah Makan Parna Khas Batak, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel TR Inn Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel TR Inn Karo

Map Letak Hotel TR Inn Karo


Hotel TR Inn Karo
Alamat : Jl. Lintas Merek - Sidikalang No.5, Aek Popo, Situnggaling, Merek
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0813-9700-7796

Subscribe to receive free email updates: