Detail Hotel Tongging Point Karo

Detail Hotel Tongging Point KaroApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka liburan bersama keluarga atau perjalanan kerja bersama rekan kerja anda. Dan anda ingin menginap di salah satu hotel yang berada di Karo. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Tongging Point Karo.

Hotel Tongging Point Karo ini terletak diwilayah jalan Raya Merek, RW.9, Kodon-Kodon, Merek. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 1,45 juta rupiah hingga 1,6 juta rupiah. Disekitar hotel tentunya terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Tongging Point Karo
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata disekitar hotel, anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Minang Muslim, dan terdapat tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Tongging Point Karo. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tongging Point Karo

Map Letak Hotel Tongging Point Karo


Hotel Tongging Point Karo
Alamat : Jl. Raya Merek, RW.9, Kodon-Kodon, Merek, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  1.450.000 - 1.600.000
No. Telp : 0628-91480 / 0811-6077-616 

Subscribe to receive free email updates: