Detail Hotel Thing's Inn Deli Serdang

Detail Hotel Thing's Inn Deli Serdang. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kabupaten Deli Serdang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Deli Serdang dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang dibahas pada artikel ini, yaitu Hotel Thing's Inn Deli Serdang.

Hotel Thing's Inn Deli Serdang ini menawarkan harga kamar yang tidak mahal yakni berkisar mulai dari 295 ribu hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Pasar V Kebun Kelapa, Kualanamu, Penara Kebun. Disekitar area Hotel Thing's Inn Deli Serdang ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Thing's Inn Deli Serdang
Disekitar area Hotel Thing's Inn Deli Serdang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Padang Pariaman, Rumah Makan Pondok Manggis, Bakso Mas Apon, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Thing's Inn Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Thing's Inn Deli Serdang

Map Letak Hotel Thing's Inn Deli Serdang


Hotel Thing's Inn Deli Serdang
Alamat : Jl. Pasar V Kebun Kelapa, Kualanamu, Penara Kebun, Tanjung Morawa
Tarif / Harga : Rp.  295.000 - 600.000
No. Telp : 061-80024131

Subscribe to receive free email updates: