Detail Hotel Talitha Guesthouse Karo

Detail Hotel Talitha Guesthouse Karo. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Karo, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disekitar Karo. Anda dapat mencari informasinya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Siapa tau cocok dengan kriteria hotel yang anda inginkan. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Talitha Guesthouse Karo.

Hotel Talitha Guesthouse Karo ini memang merupakan tempat menginap bertipe guesthouse dengan harga kamar yang ditetapkan berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Tentunya merupakan pilihan yang baik bagi anda yang ingin mencari hotel yang murah di Karo.
Hotel Talitha Guesthouse Karo
Disekitar area Talitha Guesthouse Karo ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Bu Wati, Rumah Makan Famili Haji Ramli, Rumah Makan Muslim Gundaling, Waroeng Dayac, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Talitha Guesthouse Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Talitha Guesthouse Karo

Map Letak Hotel Talitha Guesthouse Karo


Hotel Talitha Guesthouse Karo
Alamat : Jl. Kolam Renang No.60, Gundaling I, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0628-91480 / 0813-7066-4252

Subscribe to receive free email updates: