Detail Hotel Suite Pakar Karo

Detail Hotel Suite Pakar Karo. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel, dimana informasi yang terdapat didalamnya adalah mengenai hotel yang berada di daerah Kabupaten Karo. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Suite Pakar Karo.

Hotel Suite Pakar Karo ini terlteak diwilayah jalan Letjen Jamin Ginting 2, Kecamatan Berastagi. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 320 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Suite Pakar Karo
Disekitar area Hotel Suite Pakar Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Family Baru, Bakso Ponorogo, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Suite Pakar Karo. Semgoa informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Suite Pakar Karo

Map Letak Hotel Suite Pakar Karo


Hotel Suite Pakar Karo
Alamat : Jl. Letjen Jamin Ginting 2, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  320.000 - 500.000
No. Telp : 0628-93668

Subscribe to receive free email updates: