Detail Hotel Sopo Bona Karo

Detail Hotel Sopo Bona Karo. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada di Kabupaten Karo. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah tersebut baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat menyimak artikel berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Sopo Bona Karo.

Hotel Sopo Bona Karo ini terletak diwilayah jalan Gundaling I, Kecamatan Berastagi. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk tempat parkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan dengan harga berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Sopo Bona Karo
Disekitar area Hotel Sopo Bona Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasi Pecel Konco Lawas,Warung Agus Pane, Rumah Makan Famili Haji Ramli, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sopo Bona Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sopo Bona Karo

Map Letak Hotel Sopo Bona Karo


Hotel Sopo Bona Karo
Alamat : Jl. Gundaling I, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 450.000
No. Telp : 0823-7055-4063

Subscribe to receive free email updates: