Detail Hotel Simole Guesthouse Karo

Detail Hotel Simole Guesthouse KaroApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun liburan bersama rekan anda. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Karo. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Simole Guesthouse Karo.

Hotel Simole Guesthouse Karo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk roda 4 anda. Selain itu harga kamar yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini bertipe guest house, dengan alamat berada di jalan Veteran, Gung Leto, Kabanjahe.
Hotel Simole Guesthouse Karo
Disekitar area Hotel Simole Guesthouse Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Granat, Warung Soto Medan, Rumah Makan Minang Sejati, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Simole Guesthouse Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Simole Guesthouse Karo

Map Letak Hotel Simole Guesthouse Karo


Hotel Simole Guesthouse Karo
Alamat : Jl. Veteran, Gung Leto, Kabanjahe, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0628-9832170

Subscribe to receive free email updates: