Detail Hotel Sibayak Multi Nasional Karo

Detail Hotel Sibayak Multi Nasional Karo. Jika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun liburan bersama keluarga anda. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan diberikan info soal tempat menginap yang berada di Karo yang bernama Hotel Sibayak Multi Nasional Karo.

Hotel Sibayak Multi Nasional Karo ini memamotk harga kamar berkisar mulai dari 220 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Jaranguda, Merdeka. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda.
Hotel Sibayak Multi Nasional Karo
Disekitar area Hotel Sibayak Multi Nasional Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Resto Gundaling Farm, Warung Ala Cafe, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Sibayak Multi Nasional Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sibayak Multi Nasional Karo

Map Letak Hotel Sibayak Multi Nasional Karo


Hotel Sibayak Multi Nasional Karo
Alamat : Jl. Jaranguda, Merdeka, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  220.000 - 400.000
No. Telp : 0628-91031

Subscribe to receive free email updates: