Detail Hotel Sibayak Losmen Karo

Detail Hotel Sibayak Losmen KaroABagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka liburan bersama keluarga ataupun perjalanan kerja bersama rekan anda. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang ada di Karo. Tentunya anda dapat menyimak informasinya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Sibayak Losmen Karo.

Hotel Sibayak Losmen Karo ini berada di kawasan jalan Veteran nomor119, Berastagi Kel./Desa Tambak Lau Mulgap I. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga dimulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Sibayak Losmen Karo
Disekitar area Hotel Sibayak Losmen Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makannya. Seperti Bakso Sragen Berastagi, Rumah Makan Eropah, Rumah Makan Garuda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sibayak Losmen Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sibayak Losmen Karo

Map Letak Hotel Sibayak Losmen Karo


Hotel Sibayak Losmen Karo
Alamat : Jl. Veteran No. 119, Berastagi Kel./Desa Tambak Lau Mulgap I
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0628-91122

Subscribe to receive free email updates: