Detail Hotel Sibayak Internasional Karo

Detail Hotel Sibayak Internasional KaroApabila anda berencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas kesana. Dan ingin informasi tentang hotel yang berada diwilayah Karo. Anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Sibayak Internasional Karo.

Hotel Sibayak Internasional Karo ini merupakan salah satu hotel berbintang yang ada di Karo. Harga kamar yang dipatok hotel ini berkisar mulai dari 575 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah bergantung tipe kamar. Untuk letak hotel ini berada di jalan Merdeka, Gundaling I, Kecamatan Berastagi.
Hotel Sibayak Internasional Karo
Disekitar area Hotel Sibayak Internasional Karo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Gundaling, Rumah Makan Famili Haji Ramli, Rumah Makan Muslim Gundaling, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Sibayak Internasional Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sibayak Internasional Karo

Map Letak Hotel Sibayak Internasional Karo


Hotel Sibayak Internasional Karo
Alamat : Jl. Merdeka, Gundaling I, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  575.000 - 900.000
No. Telp : 0628-91301

Subscribe to receive free email updates: