Detail Hotel Sapo Rumbia Karo

Detail Hotel Sapo Rumbia Karo. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang berada di kawasan Kabupaten Karo. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Karo dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Sapo Rumbia Karo.

Hotel Sapo Rumbia Karo ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 285 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Sekolah, Gundaling I, Kecamatan Berastagi. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Sapo Rumbia Karo
Disekitar area Hotel Sapo Rumbia Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Sragen Berastagi, Rumah Makan Eropah, Restoran Asia Brastagi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sapo Rumbia Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sapo Rumbia Karo

Map Letak Hotel Sapo Rumbia Karo


Hotel Sapo Rumbia Karo
Alamat : Jl. Sekolah, Gundaling I, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  285.000 - 400.000
No. Telp : 0813-9608-9122

Subscribe to receive free email updates: