Detail Hotel Rudang Karo

Detail Hotel Rudang KaroApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Karo dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Karo. Maka anda dapat menemukan informasi tentang hotel yang berada disekitar area Karo pada artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Rudang Karo.

Hotel Rudang Karo ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Jamin Ginting nomor 16, Sempajaya.
Hotel Rudang Karo
Terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi, diantaranya adalah KFC Rudang, Rumah Makan Muslimin, Warung Pecal Bahagia, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.
 
Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rudang Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rudang Karo

Map Letak Hotel Rudang Karo


Hotel Rudang Karo
Alamat : Jl. Jamin Ginting No.16, Sempajaya, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 800.000
No. Telp : 0813-6199-9000

Subscribe to receive free email updates: