Detail Hotel Prime Plaza Deli Serdang

Detail Hotel Prime Plaza Deli Serdang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda informasi mengenai tempat menginap yang berada disekitar Deli Serdang. Jadi bagi anda yang bepergian kesana dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang kami bahas kali ini bernama Hotel Prime Plaza Deli Serdang.

Hotel Prime Plaza Deli Serdang memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 540 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Prime Plaza Deli Serdang
Disekitar area Hotel Prime Plaza Deli Serdang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Benteng, Ayam Penyet Bandung, Mie Aceh Seulawah, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Prime Plaza Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Prime Plaza Deli Serdang

Map Letak Hotel Prime Plaza Deli Serdang


Hotel Prime Plaza Deli Serdang
Alamat : Jl. Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang
Tarif / Harga : Rp.  540.000 - 700.000
No. Telp : 061-7945566

Subscribe to receive free email updates: