Detail Hotel Pelindung Atas Karo

Detail Hotel Pelindung Atas Karo. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di daerah Karo. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Pelindung Atas Karo.

Hotel Pelindung Atas Karo ini terletak di jalan Kapten Bangsi Sembiring, Padang Mas II nomor 14-20, Lau Cimba, Kabanjahe. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini memang bertipe losmen sehingga harganya cukup terjangkau.
Hotel Pelindung Atas Karo
Disekitar area Hotel Pelindung Atas Karo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Muslim Ummi, Rumah Makan Bonaris, Rumah Makan Muslim Minang, Restoran Meriah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pelindung Atas Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pelindung Atas Karo

Map Letak Hotel Pelindung Atas Karo


Hotel Pelindung Atas Karo
Alamat : Jl. Kapten Bangsi Sembiring, Padang Mas II No.14-20, Lau Cimba, Kabanjahe
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 250.000
No. Telp : 0628-20366 / 0813-7525-3878

Subscribe to receive free email updates: