Detail Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang

Detail Hotel OYO 470 Green Kno Deli SerdangApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Deli Serdang. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan peroleh informasinya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang.

Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang ini terletak di jalan Sultan Serdang 72 GG Suka Tani Psr 6, Bangun Sari. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 210 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini juga menyediakan tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang
Disekitar area Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Ibu Lina, Warung Buk Wakini, Ayam Penyet Joko Solo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang

Map Letak Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang


Hotel OYO 470 Green Kno Deli Serdang
Alamat : Jl. Sultan Serdang 72 GG Suka Tani Psr 6, Bangun Sari, Tj. Morawa
Tarif / Harga : Rp.  210.000 - 400.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: