Detail Hotel New Sejarah Karo

Detail Hotel New Sejarah KaroApabila anda akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Karo, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel New Sejarah Karo.

Hotel New Sejarah Karo ini terletak di pinggir jalan sehingga mudah diakses. Juga terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Trimurti, Tambak Lau Mulgap I. Dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 195 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel New Sejarah Karo
Disekitar area Hotel New Sejarah Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Eropah, Restoran Asia Berastagi, Warung Muslim Pak Koko, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel New Sejarah Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel New Sejarah Karo

Map Letak Hotel New Sejarah Karo


Hotel New Sejarah Karo
Alamat : Jl. Trimurti, Tambak Lau Mulgap I, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  195.000 - 250.000
No. Telp : 0628-91055

Subscribe to receive free email updates: