Detail Hotel Nachelle Homestay Karo

Detail Hotel Nachelle Homestay KaroApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada didaerah Karo. Hotel yang akan dibahas pada artikel kali ini bernama Hotel Nachelle Homestay Karo.

Hotel Nachelle Homestay Karo ini memang hotel bertipe homestay, dengan harga yang ditawarkan mulai dari 220 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Homestay ini terletak di jalan Jamin Ginting Kompleks BBC nearby, Rumah Berastagi. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Nachelle Homestay Karo
Disekitar area Hotel Nachelle Homestay Karo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Ayam Bakso Japalo, Canela Mie Ayam, Rumah Makan Muslim Siska, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nachelle Homestay Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nachelle Homestay Karo

Map Letak Hotel Nachelle Homestay Karo


Hotel Nachelle Homestay Karo
Alamat : Jl. Jamin Ginting Kompleks BBC nearby, Rumah Berastagi, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  220.000 - 400.000
No. Telp : 0813-6242-9977

Subscribe to receive free email updates: