Detail Hotel My Studio Deli Serdang

Detail Hotel My Studio Deli Serdang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Deli Serdang. Jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel My Studio Deli Serdang.

Hotel My Studio Deli Serdang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 130 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Sultan Serdang nomor 9, Tumpatan Nibung.
Hotel My Studio Deli Serdang
Untuk anda yang menginap di hotel ini anda dapat mencoba beberapa warung makan yang berada disekitar hotel. Antara lain adalah Ayam Penyet Jakarta, Ayam Penyet Bandung, Rumah Makan Benteng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel My Studio Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel My Studio Deli Serdang

Map Letak Hotel My Studio Deli Serdang


Hotel My Studio Deli Serdang
Alamat : Jl. Sultan Serdang No.9, Tumpatan Nibung, Batang Kuis
Tarif / Harga : Rp.  130.000 - 250.000
No. Telp : 061-80110789

Subscribe to receive free email updates: