Detail Hotel Mikie Holiday Karo

Detail Hotel Mikie Holiday Karo. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di Karo. Jadi bagi anda yang kebetulan bepergian ke wilayah Karo dan ingin menginap di hotel nya. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Mikie Holiday Karo.

Hotel Mikie Holiday Karo ini terletak di wilayah jalan Jamin Ginting, Sempajaya. Harga kamar yang ditawarkan berkisar 790 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah permalamnya. Di hotel ini terdapat fasilitas seperti kolam renang. Hotel ini cocok untuk liburan bersama keluarga.
Hotel Mikie Holiday Karo
Disekitar area Hotel Mikie Holiday Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Resto Puncak Berastagi, Resto Permata Ivana, Ayam Penyet Cindelaras, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mikie Holiday Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mikie Holiday Karo

Map Letak Hotel Mikie Holiday Karo


Hotel Mikie Holiday Karo
Alamat : Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  790.000 - 1.500.000
No. Telp : 0628-91650

Subscribe to receive free email updates: