Detail Hotel The Kno Deli Serdang

Detail Hotel The Kno Deli SerdangApabila anda berencana untuk bepergian kewilayah Kabupaten Deli Serdang, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja ke wilayah tersebut. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel The Kno Deli Serdang.

Hotel The Kno Deli Serdang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Hotel ini menawarkan harga kamar permalamnya sekitar 190 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. letak hotel ini berada di jalan Batang Kuis No.19, Sena. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel The Kno Deli Serdang
Disekitar area Hotel The Kno Deli Serdang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya seperti Ayam Penyet Doa Ibu, Warung Ibu Sri, Bakso Barokah Putra Solo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Kno Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Kno Deli Serdang

Map Letak Hotel The Kno Deli Serdang


Hotel The Kno Deli Serdang
Alamat : Jl. Batang Kuis No.19, Sena, Kec. Batang Kuis
Tarif / Harga : Rp.  190.000 - 300.000
No. Telp : 0823-6500-8880

Subscribe to receive free email updates: