Detail Hotel Kalang Ulu Karo

Detail Hotel Kalang Ulu KaroApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun kerja bersama rekan kerja anda. Anda dapat mencari informasi tentang hotel yang berada di Karo pada artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Kalang Ulu Karo.

Hotel Kalang Ulu Karo ini terletak diwilayah jalan mimpin tua, desa Sempajaya peceren. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Kalang Ulu Karo
Disekitar area Hotel Kalang Ulu Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Pecal Bahagia, Warung Nasi Muslim Sha Sha, Waroeng Ayam Bakar, Rumah Makan BPK, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Kalang Ulu Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kalang Ulu Karo

Map Letak Hotel Kalang Ulu Karo


Hotel Kalang Ulu Karo
Alamat : Jl. mimpin tua, desa Sempajaya peceren, berastagi
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 600.000
No. Telp : 0852-2548-1162

Subscribe to receive free email updates: