Detail Hotel Kaesa Homestay Karo

Detail Hotel Kaesa Homestay KaroApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Karo, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasi tersebut, maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Kaesa Homestay Karo.

Hotel Kaesa Homestay Karo ini terletak diwilayah jalan Perwira nomor 219 Kel./Desa Gundaling I. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan dengan harga mulai dari 230 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Kaesa Homestay Karo ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Kaesa Homestay Karo
Untuk anda yang menginap di hotel ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Resto Panorama, Rumah Makan Famili, Rumah Makan Muslim Gundaling, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kaesa Homestay Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kaesa Homestay Karo

Map Letak Hotel Kaesa Homestay Karo


Hotel Kaesa Homestay Karo
Alamat : Jl. Perwira No. 219 Kel./Desa Gundaling I
Tarif / Harga : Rp.  230.000 - 350.000
No. Telp : 0822-7308-2538

Subscribe to receive free email updates: