Detail Hotel Juma Elok Losmen Karo

Detail Hotel Juma Elok Losmen Karo. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com, pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang berada didaerah Kabupaten Karo. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan ke wilayah Karo dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Juma Elok Losmen Karo.

Hotel Juma Elok Losmen Karo ini bertipe losmen. Hotel ini terletak di jalan Sumber Mufakat, Kabanjahe. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Juma Elok Losmen Karo
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencoba beberapa tempat makan disekitarnya. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Ayam Penyet Paklek, Rumah Makan Maspon, Rumah Makan Mbak Ni, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Juma Elok Losmen Karo. Semoga informasi yang terdapat pada arikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Juma Elok Losmen Karo

Map Letak Hotel Juma Elok Losmen Karo


Hotel Juma Elok Losmen Karo
Alamat : Jl. Sumber Mufakat, Kabanjahe, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: