Detail Hotel Green Garden Karo

Detail Hotel Green Garden Karo. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Karo, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada dikawasan Karo. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Green Garden Karo.

Hotel Green Garden Karo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Jamin Ginting, Sempajaya, Berastagi. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 600 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Green Garden Karo
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut. Seperti Rumah Makan Muslimin, Warung Pecal Bahagia, Warung Muslim Budi Lubis, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Green Garden Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Green Garden Karo

Map Letak Hotel Green Garden Karo


Hotel Green Garden Karo
Alamat : Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Berastagi, Sempajaya, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  600.000 - 800.000
No. Telp : 0628-91777

Subscribe to receive free email updates: