Detail Hotel Grand Orri Karo

Detail Hotel Grand Orri Karo. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang salah satu hotel yang berada dikawasan Kabupaten Karo. Jadi bagi anda yang ingin informasinya anda dapat menyimak artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Grand Orri Karo.

Hotel Grand Orri Karo ini terletak diwilayah jalan Jami Ginting, Sempajaya, Berastagi. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Grand Orri Karo terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda.
Hotel Grand Orri Karo
Disekitar area Hotel Grand Orri Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Bakso Mas Agus, Oleh Oleh Berastagi, Rumah Makan Madinah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Orri Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Orri Karo

Map Letak Hotel Grand Orri Karo


Hotel Grand Orri Karo
Alamat : Jl. Jami Ginting, Sempajaya, Berastagi, Sempajaya, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  270.000 - 500.000
No. Telp : 0823-0444-8237

Subscribe to receive free email updates: