Detail Hotel Dieng Karo

Detail Hotel Dieng KaroAJika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan dinas, ataupun wisata kesana. Dan ingin menginap di tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap tersebut. Adapun hotel yang akan dibahas pada artikel ini bernama Hotel Dieng Karo.

Hotel Dieng Karo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 230 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Udara nomor 6, Gundaling I, Kecamatan Berastagi.
Hotel Dieng Karo
Disekitar area Hotel Dieng Karo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warkop Tania, Warung Nasi Alfi Akbar, Warung WB, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dieng Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dieng Karo

Map Letak Hotel Dieng Karo



Hotel Dieng Karo
Alamat : Jl. Udara No.6, Gundaling I, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  230.000 - 400.000
No. Telp : 0628-91296

Subscribe to receive free email updates: