Detail Hotel Crew Deli Serdang

Detail Hotel Crew Deli SerdangApabila anda berkeinginan untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Deli Serdang. Dan mencari informasi tentang hotel yang berada disekitar area Deli Serdang. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas pada artikel kali ini adalah Hotel Crew Deli Serdang.

Hotel Crew Deli Serdang ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Bandara Kuala Namu, Tumpatan Nibung. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Crew Deli Serdang
Disekitar area Hotel Crew Deli Serdang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya seperti Ayam Penyet Jakarta, KFC, Rumah Makan Kampoeng Kunyit, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Crew Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Crew Deli Serdang

Map Letak Hotel Crew Deli Serdang


Hotel Crew Deli Serdang
Alamat : Jl. Bandara Kuala Namu, Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0857-6503-1564

Subscribe to receive free email updates: