Detail Hotel Bangkit Nan Jaya Karo

Detail Hotel Bangkit Nan Jaya KaroApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Maka anda dapat memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah tersebut. Pada artikel ini diberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Bangkit Nan Jaya Karo.

Hotel Bangkit Nan Jaya Karo ini terletak diwilayah jalan Jaranguda, Merdeka. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 180 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Bangkit Nan Jaya Karo
Disekitar area Hotel Bangkit Nan Jaya Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Resto Panorama, Rumah Makan Famili Haji Ramli, Rumah Makan Muslim Gundaling, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bangkit Nan Jaya Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bangkit Nan Jaya Karo

Map Letak Hotel Bangkit Nan Jaya Karo


Hotel Bangkit Nan Jaya Karo
Alamat : Jl. Jaranguda, Merdeka, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 300.000
No. Telp : 0628-93419 / 0813-9685-9096

Subscribe to receive free email updates: