Detail Hotel Anugrah Tongging Beach Karo

Detail Hotel Anugrah Tongging Beach KaroApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Karo. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun liburan bersama keluarga anda. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Anugrah Tongging Beach Karo.

Hotel Anugrah Tongging Beach Karo ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 700 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Sibolangit, Merek. Hotel ini terletak dekat dengan pantai sehingga suasananya cocok untuk anda yang ingin berlibur di pantai.
Hotel Anugrah Tongging Beach Karo
Disekitar area Hotel Anugrah Tongging Beach Karo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Ikan Bakar Ojolali, Warung Ikan Bakar Galbers Cafe, Warung Khas BPK, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Anugrah Tongging Beach Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Anugrah Tongging Beach Karo

Map Letak Hotel Anugrah Tongging Beach Karo


Hotel Anugrah Tongging Beach Karo
Alamat : Jl. Sibolangit, Merek, Kabupaten Karo
Tarif / Harga : Rp.  700.000 - 900.000
No. Telp : 0877-5672-3456

Subscribe to receive free email updates: