Detail Hotel Alloyna Country Cottage Karo

Detail Hotel Alloyna Country Cottage KaroApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Karo. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disekitar Karo. Anda dapat menyimak artikel kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Alloyna Country Cottage Karo.

Hotel Alloyna Country Cottage Karo ini bertipe cottage, dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 490 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Jamin Ginting nomor 007, Sempajaya. Disekitar area hotel ini tentu terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Alloyna Country Cottage Karo
Disekitar area Hotel Alloyna Country Cottage Karo ini anda dapat menjumpai warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya seperti Rumah Makan Pondok Mutiara, Rumah Makan Muslim, Resto Puncak Berastagi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Alloyna Country Cottage Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel tadi dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Alloyna Country Cottage Karo

Map Letak Hotel Alloyna Country Cottage Karo


Hotel Alloyna Country Cottage Karo
Alamat : Jl. Jamin Ginting No.007, Sempajaya, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  490.000 - 700.000
No. Telp : 0628-9810648

Subscribe to receive free email updates: