Detail Hotel Yarits Ogan Ilir

Detail Hotel Yarits Ogan IlirApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas kewilayah Kabupaten Ogan Ilir. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Yarits Ogan Ilir.

Hotel Yarits Ogan Ilir ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Lintas Sumatera Km 34, Timbangan. Harga kamar hotel ini mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Yarits Ogan Ilir
Disekitar area Hotel Yarits Ogan Ilir ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Waroeng Pindang, Restoran Sederhana, Pecel Lele Pondok Bambu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Yarits Ogan Ilir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Yarits Ogan Ilir

Map Letak Hotel Yarits Ogan Ilir


Hotel Yarits Ogan Ilir
Alamat : Jl. Lintas Sumatera No.Km 34, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0821-7800-4497

Subscribe to receive free email updates: