Detail Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau

Detail Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan menawarkan anda sebuah artikel tentang hotel yang berada di kawasan Kota Lubuklinggau. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak aritkel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau.

Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Klp. 2, Batu Urip Taba, Lubuk Linggau Timur.
Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Aneka Soto, Bakso Solo, Sate Padang Pak War, Rumah Makan Desta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau

Map Letak Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau


Hotel Wismakito Syariah Lubuklinggau
Alamat : Jl. Klp. 2, Batu Urip Taba, Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 450.000
No. Telp : 08041040040

Subscribe to receive free email updates: