Detail Hotel Widyaloka OKU Selatan

Detail Hotel Widyaloka OKU SelatanApabila anda berencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah OKU Selatan, baik itu dalam rangka liburan ataupun perjalanan kerja. Dan ingin menginap di salah satu penginapan yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel berikut ini karena dibahas tentang salah satu hotel di OKU Selatan yang bernama Hotel Widyaloka OKU Selatan.

Hotel Widyaloka OKU Selatan ini merupakan hotel yang bertipe losmen atau homestay. Dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah, tergantung masa liburan. Letaknya berada di jalan Raya Ranau Tebing Gading Batu Belang Jaya.
Hotel Widyaloka OKU Selatan
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencoba beberapa kuliner yang berada disekitarnya. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan seperti Bakso Mas Yono, Rumah Makan Pondok Bambu, Lesehan Saung Buluh, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Widyaloka OKU Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Widyaloka OKU Selatan

Map Letak Hotel Widyaloka OKU Selatan


Hotel Widyaloka OKU Selatan
Alamat : Jl. Raya Ranau Tebing Gading Batu Belang Jaya, Muaradua
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0735-7044440

Subscribe to receive free email updates: