Detail Hotel WE Lubuklinggau

Detail Hotel WE LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Lubuklinggau. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang ada disekitar wilayah Lubuklinggau. Maka anda bisa melihat isi dari artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel WE Lubuklinggau.

Hotel WE Lubuklinggau ini terletak dijalan Yos Sudarso nomor 70-72, Taba Jemekeh. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 420 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Hotel ini berada dipinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses.
Hotel WE Lubuklinggau
Disekitar area Hotel ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Seperti Mie Ayam Dapur Kito, Waroeng Bakso Si Jomblo, Rumah Makan Agam Paris, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel WE Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel WE Lubuklinggau

Map Letak Hotel WE Lubuklinggau


Hotel WE Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.70-72, Taba Jemekeh, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  420.000 - 900.000
No. Telp : 0733-3286777

Subscribe to receive free email updates: