Detail Hotel Transit Lubuklinggau

Detail Hotel Transit Lubuklinggau. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan menawarkan anda sebuah info tentang hotel yang berada diwilayah Kota Lubuklinggau. Jadi bagi anda yang memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Transit Lubuklinggau.

Hotel Transit Lubuklinggau ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini berkisar mulai dari Yos Sudarso No.17, Jawa Kanan.
Hotel Transit Lubuklinggau
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Transit Lubuklinggau ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Cibluk, Warung Ratu Pelangi, Restoran Aryaguna, dan maish ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Transit Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Transit Lubuklinggau

Map Letak Hotel Transit Lubuklinggau


Hotel Transit Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.17, Jawa Kanan Ss, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 0733-321842

Subscribe to receive free email updates: