Detail Hotel Telaga Biru Pagar Alam

Detail Hotel Telaga Biru Pagar Alam. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu tempat menginap yang berada disekitar area Kota Pagar Alam. Jadi bagi anda yang ingin mencoba menginap, anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Telaga Biru Pagar Alam.

Hotel Telaga Biru Pagar Alam ini terletak diwilayah jalan Mayor Ruslan nomor 224, Bangun Jaya. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda.
Hotel Telaga Biru Pagar Alam
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Dunsanak Awak, Rumah Makan Mumtaz, Warung Siang Malam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.
 Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Telaga Biru Pagar Alam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Telaga Biru Pagar Alam

Map Letak Hotel Telaga Biru Pagar Alam


Hotel Telaga Biru Pagar Alam
Alamat : Jl. Mayor Ruslan No.224, Bangun Jaya, Pagar Alam Utara
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 350.000
No. Telp : 0730-621081

Subscribe to receive free email updates: