Detail Hotel Syukur Losmen OKU Selatan

Detail Hotel Syukur Losmen OKU Selatan. Apabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten OKU Selatan, baik itu dalam rangka perjalanan kerja ataupun perjalanan wisata ke sana. Tentunya anda perlu informasi tentang hotel yang berada di kawasan OKU Selatan. Di artikel dari kami berikut ini akan dibahas hotel yang bernama Hotel Syukur Losmen OKU Selatan.

Hotel Syukur Losmen OKU Selatan ini memang merupakan tempat menginap yang bertipe losmen. Dengan harga kamar yang dipatok sebesar 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Di hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda, jadi anda tidak perlu khawatir. Hotel ini berada di jalan Raya Ranau Bumi Agung, Bumi Agung, Muaradu.
Hotel Syukur Losmen OKUS
Disekitar area Hotel Syukur Losmen OKU Selatan ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Lesehan SS, Pecel Lele Bunda Tiwa, Warung Sate Pekalongan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Syukur Losmen OKU Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Syukur Losmen OKUS

Map Letak Hotel Syukur Losmen OKUS


Hotel Syukur Losmen OKUS
Alamat : Jl. Raya Ranau Bumi Agung, Bumi Agung, Muaradu, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0735-590379

Subscribe to receive free email updates: