Detail Hotel Smart Lubuklinggau

Detail Hotel Smart Lubuklinggau. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Lubuklinggau. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Smart Lubuklinggau.

Hotel Smart Lubuklinggau ini terletak di jalan Yos Sudarso, Jawa Kanan Ss. Dengan harga kamar yang ditetapkan berkisar mulai dari 425 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Untuk tempat parkir yang ada di hotel ini cukup besar menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Smart Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Smart Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Cibluk, Mie Ayam Pangsit Sakinah, Soto Bonek Surabaya dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang hotel Hotel Smart Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Smart Lubuklinggau

Map Letak Hotel Smart Lubuklinggau


Hotel Smart Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso, Jawa Kanan Ss, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  425.000 - 600.000
No. Telp : 0733-320000

Subscribe to receive free email updates: