Detail Hotel Singa Dilaga OKU Selatan

Detail Hotel Singa Dilaga OKU Selatan. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel dimana berisi tentang hotel yang berada dikawasan OKU Selatan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau kerja ke wilayah OKU Selatan. Dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Singa Dilaga OKU Selatan.

Hotel Singa Dilaga OKU Selatan ini merupakan tempat menginap yang bertipe penginapan. Dengan harga yang ditawarkan permalamnya berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. hotel ini terletak di jalan Jend. Sudirman, Bumi Agung.
Hotel Singa Dilaga OKUS
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin mencoba kuliner disekitar hotel. Anda dapat mencoba untuk datang ke warung makan seperti Pempek Barokah, Warung Nasi Antokan, Bakso Bjo, Warung Sate Pekalongan, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Singa Dilaga OKU Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Singa Dilaga OKUS

Map Letak Hotel Singa Dilaga OKUS


Hotel Singa Dilaga OKU Selatan
Alamat : Jl. Jend. Sudirman, Bumi Agung, Muaradua
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: